Kamis, 15 Februari 2024

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

Assalamualikum Wr. Wb. Tiada kata yang pantas untuk diucapkan, kecuali kata syukur nikmat atas segala limpahan rahmat, taufiq, dan hidayah-Nya, sehingga kami masih bisa berkiprah dalam dunia pendidikan yang sangat mulia ini.
Di Era Globalisasi dan informasi, kita dituntut untuk dapat mengikuti perkembangan tersebut terutama dalam hal informasi. Karena dengan informasi, pada hakekatnya adalah saling memberi dan menerima (take and give) sehingga dalam kehidupan ini yang ada adalah saling melengkapi.
Berkenaan dengan hal tersebut di atas, Alhamdulillah kami dapat mempublikasikan Media Online SMA Negeri 1 Maron Probolinggo.
Website ini merupakan media komunikasi online yang sangat efektif dalam mengkomunikasikan dan menginformasikan khususnya sekolah kepada seluruh stakeholder pendidikan di seluruh nusantara bahkan seluruh dunia.
SMA Negeri 1 Maron Probolinggo mencoba menggunakan media ini untuk menginformasikan dan mengkomunikasikan segala sesuatu yang ada di SMA Negeri 1 Maron Probolinggo dengan harapan bahwa website ini dapat dimanfaatkan oleh siswa, guru, orang tua siswa dan masyarakat peduli pendidikan.
Sebagai sekolah yang berwawasan global, SMA Negeri 1 Maron Probolinggo melalui Website ini mencoba mengkomunikasikan segala sesuatu yang berkaitan dengan Managemen sekolah, Visi dan Misi sekolah, Program Sekolah, serta segala bentuk aktifitas siswa, guru dan karyawan. Perlu kami sampaikan bahwa website SMA Negeri 1 Maron Probolinggo diprogram sedemikian rupa dapat dimanfaatkan oleh khususnya siswa dan guru agar dapat berkomunikasi interaktif dalam kontek pembelajaran
Atas ketidaksempurnaan website kami ini, koreksi dan saran yang bersifat produktif dan inovatif sangatlah kami nantikan.

Selamat bergabung dengan website SMA Negeri 1 Maron Probolinggo.

Wassalamualaikum Wr. Wb.
Elfira Rustina, S.Pd.

0 komentar: